Jokowi Unggul di Quick Count Pemilu, Inul Daratista: Enggak Sia-Sia Kejengkang

Oleh Liputan6.com pada 18 Apr 2019, 17:30 WIB
Gaya Rambut Inul Daratista yang Nyentrik Abis

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista selama ini terbilang vokal dalam menyuarakan dukungan terhadap pasangan capres 01 Joko Widodo atau Jokowi

Tak heran, saat sejumlah lembaga survei mengumumkan keunggulan Jokowi dalam penghitungan quick count atau hitung cepat sementara, penyanyi dangdut ini langsung bersukacita.  

Inul mengucap syukur dan mengungkapkan curahan hatinya nya di akun Instagram miliknya. Ia bahkan mengingat kembali sebuah kejadian kocak saat ia tampil mengisi panggung kampanye Jokowi. Yakni, saat ia jatuh terjengkang kala sedang bernyanyi. 

"Alhamdulillah ya Allah.Kemenangan rakyat Indonesia yg memilihmu pak wi❤Terima kasih buat yg nyinyir nggoreng mbak minul KEJENGKANG yeee. Gak sia sia kejengkang yo shayy.Lanjutkan pembangunanmu pak @jokowi" tulis Inul di akun Instagram-nya, Rabu (17/4/2019).

2 of 3

Jatuh Terjengkang di Panggung Kampanye

Inul Daratista
Inul Daratista di Istana Negara bersama Presiden Jokowi. (Instagram - @inul.d)

Beberapa waktu yang lalu pelantun lagu "Mawar Putih" itu memang sempat jatuh terjengkang saat tampil di satu acara kampanye Jokowi. Hal itu terjadi dikarenakan Inul tampil terlalu bersemangat dan kondisi panggung yang mungkin tidak begitu stabil.  

Namun kala itu Inul tentang menguasai suasana dan kembali melanjutkan nyanyiannya. Kejadian ini, sempat direkam dan dibagikan di akun Instagram Inul. 

3 of 3

Panggung Mental Mentul

"Hati2 mbaa panggungnya mentul2, demikianlah totalitas pagi ini ,aku terjatuuh terjungkel ... antar mental mentul dan ngatiyem gaess," tulis Inul dalam akun Instagram miliknya, 31 Maret lalu.

(Alda Monica/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓