Sukses

Kembali Dekat dengan Mantan Istri, Andika eks Kangen Band Rujuk? 

Andika eks Kangen Band mengaku menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Andika eks Kangen band diketahui kembali dekat dengan mantan istri keduanya, Anggi. Keduanya kedapatan bersama-sama menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow. 

Secara penampilan, mantan istri Andika eks Kangen Band itu terlihat berbeda. Saat ini sangat mantan istri telah berhijab. 

Soal kedekatan antara Andika eks Kangen Band dengan mantan istrinya itu, dikatakan sang vokalis memang tetap terjalin sejak keduanya pisah. Ditambah lagi kehadiran buah cinta keduanya yang membuat hubungan mereka tetap membaim. 

"Itu (mantan) istri gue yang kedua. Sudah jilbab, karena kita sudah dewasa kan sekarang. Kita sekarang lagi Dekat karena hubungannya karena anak. Ya kita ini ketemuan, jalan sama anak," kata Andika eks Kangen Band saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Kamis (18/4/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rujuk?

Ketika ditanya soal kemungkinan keduanya rujuk, Andika eks Kangen Band enggan menjawab serius. Yang pasti ia akan tetap menjaga hubungan baiknya dengan mantan istrinya  

"Jadi untuk saat ini kami memikirkan pendidikan anak. Nggak mikirin kita untuk senang-senang berdua ya. Kayak saya jadi teman sekarang," kata Andika eks Kangen Band. 

"Udah punya cowok dia. Jangan aneh-aneh pertanyaan. Entar cowoknya marah,” lanjutnya sambil tertawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini