Benarkah Lady Gaga Akhiri Pertunangan dengan Christian Carino karena Karier?

pada 18 Apr 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 18 Apr 2019, 16:18 WIB
Lady Gaga

Jakarta Pertunangan Lady Gaga dengan Christian Carino harus berakhir. Kabar menyebutkan alasan gagalnya pertunangan karena Lady Gaga yang tak mau kariernya terganggu dengan hubungan keduanya.

Seperti diberitakan US Weekly, Christian Carino sangat ikut campur dalam karir sang bintang. Oleh karenanya, Lady Gaga tidak bisa menerima hal tersebut. Sumber mengatakan bahwa Carino sempat melarang proses kreatif GaGa. Akibatnya, pemain A Star is Born ini tega memutuskan pertunangannya.

"Dia (Lady Gaga) tidak bisa membahayakan karirnya. Tentang sang tunangan, dia bukan pria yang layak diperjuangkan," ujar sumber tersebut.

Kemudian, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (18/4), sumber yang sama mengungkapkan bahwa Lady Gaga juga sempat terpuruk. Walau, menunjukan bahwa dirinya baik-baik saja pada publik.

 

2 dari 3 halaman

Berakhir

Lady Gaga
Lady Gaga (Neilson Barnard / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Sementara itu, sumber kedua mengatakan bahwa hubungan GaGa dan Chris berakhir karena sang pria sudah tak memperlakukan Gaga dengan baik. Sebab, Chris disebut cemburuan.

“Dia (Chris) cemburuan. Dia mulai posesif, dengan selalu mencari GaGa dan mengiriminya pesan setiap waktu,” kata sumber kedua.

 

3 dari 3 halaman

Menghabiskan Waktu

Lady Gaga (Foto: Instagram)
Lady Gaga (Foto: Instagram)

Sudah tak tahan, GaGa pun memutuskan hubungan dengan pria 50 tahun tersebut. Kemudian, guna menyembuhkan rasa sakitnya, pelatun Born This Way itu banyak menghabiskan waktu dengan sahabatnya, Jeremy Renner. Hingga menimbulkan gosip ada hubungan istimewa antara dirinya dan Renner.

Tetapi, si sumber memastikan bahwa tak ada yang istimewa antara GaGa dan Renner selain sebagai sahabat. GaGa disebut tengah fokus pada karirnya.

Sumber: Jawapos.com

Lanjutkan Membaca ↓