BTS Masuk Daftar 100 Tokoh Paling Berpengaruh Versi Time, Ini Kata Halsey

Oleh Liputan6.com pada 18 Apr 2019, 14:40 WIB
BTS

Liputan6.com, Los Angeles- Popularitas boy group asal Korea Selatan BTS, tidak bisa diragukan lagi. Setelah sukses mendobrak pasar musik Amerika Serikat, BTS kembali meraih pencapaian baru.

Jimin dkk masuk dalam daftar 100 Tokoh Paling Berpengaruh 2019 versi Time.

Time memublikasikan daftar ini pada Rabu (17/4/2019). Ke-100 orang tersebut dikelompokkan dalam kategori "Pionir," "Pemimpin," "Titan," "Artist," dan "Ikon".

BTS sendiri, masuk dalam  kategori "Artist", berdampingan dengan nama-nama terkenal seperti Regina King, Rami Malek, Ariana Grande dan Brie Larson. Tokoh-tokoh lain dari berbagai bidang juga masuk dalam daftar seperti Sandra Oh, Michelle Obama, Lebron James, dan banyak lagi.

2 of 3

Komentar Halsey

[Bintang] Halsey
Halsey (AFP / FREDERICK M. BROWN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Di situs resmi Time, setiap tokoh yang masuk dalam daftar ini mendapat kolom tersendiri yang memuat komentar dari tokoh atau artis lain tentang mereka. Untuk BTS, yang menulis tentang ini adalah penyanyi Amerika Serikat, Halsey

Seperti diketahui, Halsey baru-baru ini berkolaborasi dengan boy group tersebut di lagu "Boy With Luv".

3 of 3

Musik yang Menyatukan Perbedaan

Grammy Awards 2019
BTS. (VALERIE MACON / AFP)

Halsey mengatakan bahwa di balik nama BTS, ada tujuh orang pria yang yakin bahwa musik bisa menyatukan perbedaan bahasa.

"Di balik tiga huruf itu ada tujuh pemuda yang percaya bahwa musik lebih kuat daripada perbedaan bahasa. Musik adalah bahasa universal" Ujar Halsey.

(Alda Monica/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓