Sukses

Baru Tayang 5 Hari, Sexy Killers Tembus 14 Juta Viewers

Sexy Killers menjadi salah satu topik yang diperbincangkan oleh warganet seminggu belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sexy Killers, film dokumenter yang diunggah oleh Watchdog Image di YouTube pada 13 April 2018, tengah menjadi perbincangan khalayak ramai.

Sebagai film dokumenter yang membahas tentang rumitnya bisnis batu bara, Sexy Killers menjadi salah satu topik yang diperbincangkan oleh warganet seminggu belakangan ini.

Dengan hype yang sangat tinggi, dokumenter yang viral ini telah menembus jumlah penonoton hingga melebihi angka 14 juta pada Kamis (18/4/2019).

Banyak penonton yang dibuat kesal oleh film Sexy Killers ini. Salah satu artis yang merasakannya adalah Via Vallen. Pedangdut ini mengungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, @viavallen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibuat Kesal

Aku udah nonton dari kemarin Cuma masih dapet setengah dan itu bener2 udh bikin perasa’an dan pikiran ikut sedih, emosii, kesel jadi satu,” tulis Via Vallen.

Dalam unggahan yang sama, Young Lex juga mengutarakan opininya terhadap Sexy Killers. Rapper 27 tahun itu berkomentar melalui unggahan Via Vallen.

Saya baru nntn semalem! Sedih marah kecewa, semuia jadi satu,” tulis Young Lex.

(Natasha/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.