Lisa Blackpink Unggah Momen Hangat Bareng Penyanyi Indonesia Ini

Oleh Ratnaning Asih pada 18 Apr 2019, 14:00 WIB
Niki dan Lisa Blackpink (Instagram/ nikizefanya)

Liputan6.com, Los Angeles - Lisa Blackpink termasuk salah satu seleb K-Pop yang rajin mengunggah momen dalam hidupnya ke media sosial. Pada Rabu (17/4/2019) kemarin, misalnya, pelantun "Kill This Love" ini mengunggah foto saat ia berada di Planetarium Griffith, Los Angeles.

Dalam foto yang ia bagikan, Lisa Blackpink tampak tak sendirian. Ia ditemani seorang perempuan muda bernama Niki, keduanya sama-sama memasang ekspresi wajah semringah. Dalam keterangan fotonya, Lisa Blackpink menyertakan nama rekannya tersebut, lengkap dengan emotikon hati.

Ternyata, Niki adalah seorang penyanyi asal Indonesia.

Niki, yang memiliki nama lengkap Nicole Zefanya, adalah penyanyi yang berada dalam naungan 88 Rising. Ia satu manajemen dengan Rich Brian, rapper Indonesia yang sebelumnya dikenal dengan nama Rich Chigga,

 

2 of 3

Curi Perhatian

Niki dan Lisa Blackpink (Instagram/ nikizefanya)
Niki dan Lisa Blackpink (Instagram/ nikizefanya)

Di Tanah Air, namanya memang mungkin belum begitu dikenal secara luas. Ini, karena ia memang kini tengah fokus untuk masuk ke pasar Amerika Serikat. Penyanyi R&B ini cukup mencuri perhatian sejumlah media internasional, termasuk Vice dan Billboard.

Niki juga pernah menjadi pembuka untuk sejumlah konser penyanyi kelas dunia. Ia membuka konser Taylor Swift di Jakarta pada 2014 silam dan tur konser Halsey di Asia tahun lalu.

3 of 3

Akrab

Niki dan Lisa Blackpink (Instagram/ lalalalisa_m)
Niki dan Lisa Blackpink (Instagram/ lalalalisa_m)

Sementara itu, tak hanya Lisa Blackpink yang membagikan foto mereka saat bertemu di lokasi syuting La La Land tersebut. Niki juga membagikan sejumlah foto yang menunjukkan hubungan keduanya yang begitu hangat. Mereka terlihat berangkulan dan berpose dengan dua jari di depan kamera.

Dalam Instagram Stories-nya, pelantun "Sugarplum Elegy" ini bahkan mengunggah momen saat ia menyaksikan konser Blackpink di Amerika Serikat.

Lanjutkan Membaca ↓