Sukses

Warganet: Siapa pun Presidennya, Tetap Nicholas Saputra Hapus Fotonya

Nicholas Saputra berencana menghapus foto selfienya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan jam, Nicholas Saputra segera menghapus foto selfie-nya di Instagram. Sejak Rabu (17/4/2019) kemarin, foto selfie yang memperlihatkan Nicholas Saputra berpose dengan jari berlumur tinta pemilu sukses menghebohkan jagat maya.

"Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulis Nicholas Saputra melalui akun Instagramnya.

Kini, warganet sedang menunggu detik-detik dihapusnya foto Nicholas Saputra dari timeline pribadinya. Dengan dihapusnya foto tersebut, maka warganet tak akan menjumpai wajah lawan main Dian Sastrowardoyo di film Ada Apa dengan Cinta? di Instagram.

Karena, meski aktif menggunakan Instagram, Nicholas Saputra tak pernah sekali pun memamerkan wajahnya di aplikasi pertemanan itu. Ia lebih sering mengisi Instagram dengan foto-foto berlatarkan pemandangan atau destinasi wisata yang dikunjungi.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Disimpan Warganet

Jelang dihapusnya foto Nicholas Saputra, warganet pun ramai-ramai menuliskan reaksi lucu di berbagai situs jejaring sosial. Di Twitter misalnya, banyak warganet yang kemudian adu cepat menyimpan foto Nicholas Saputra.

"Detik2 menjelang nicholas saputra hapus foto selfi. Udah pada capture blm?" tulis @nafikaAY

"Kerjaanku pagi ini ngerefreshin foto selfie nicholas saputra yg tiap di refresh likes nya nambah padahal semua org ngelike dgn sadar kalo 2 jam lg mo diapus. Dan aku jg like he" tulis @ayeaahs

"Daripada ribut" gak jelas, yok yg belum save/screenshoot selfienya Nicholas Saputra sebelum dihapus 2 jam lagi" ujar @Novasyane

"Siapapun presidennya tetap aja nicholas saputra bakal delete fotonya dalam 24 jam" ujar @ladangfia

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini