Sukses

Atta Halilintar Tembus 14 Juta Pengikut, Rekan Selebriti Ucapkan Selamat

Tak terasa sampai tahun ini, Atta Halilintar telah memiliki jutaan subscribers.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertama kali membuat konten Youtube, penampilan serta gaya Atta Halilintar terus berubah. Seiring dengan hal itu, jumlah subscribers alias pengikutnya pun semakin bertambah.

Tak terasa sampai tahun ini, Atta Halilintar telah memiliki jutaan subscribers. Youtuber yang sering memakai kacamata hitam dan bandana ini pun baru saja memecahkan rekor.

Sampai Rabu (17/4/2019) kemarin, Atta Halilintar telah menjaring 14 juta pengikut di YouTube. Tentu saja ini membuatnya semakin dekat dengan gelar Youtuber nomor satu di Asia. Ia merayakannya dengan mengunggah foto diri sambil memamerkan layar laptop yang bertuliskan "14.000.001".

"Pecah Sejarah Youtuber ASIA “Jika kamu mau Jadi 1% jangan Lakukan seperti 99% orang lakukan” Dari dulu selalu yakin Tidur kurang ku ini Akan Terbayar! Work Hard Pray Hard #OtwYoutuberNo1Asia GOD BLESS INDONESIA!" tulis Atta Halilintar, Rabu, sebagai keterangan foto sekaligus pengumuman tersebut di Instagram resminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendapat Apresiasi

Menariknya, keberhasilan Atta Halilintar ini mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang dalam komentar foto mengatakan, "Keren @attahalilintar."

Beberapa selebriti papan atas pun menyampaikan ucapan selamat kepada Atta Halilintar. Sebut saja Verrell Bramasta yang menyampaikan, "Proud of you bruhh."

Selain Verrell, terlihat juga nama-nama selebriti papan atas yang mengucapkan selamat kepada Atta pada komentar foto. Mereka adalah Denny Cagur, Ussy Sulistiawaty, dan Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini