Sambut Ramadan, Ungu Perkenalkan Lagu Hasbunallah

Oleh Ria Aprilianti pada 18 Apr 2019, 11:40 WIB
Diperbarui 20 Apr 2019, 09:13 WIB
Hasbunallah-Ungu

Liputan6.com, Jakarta - Ungu memang dikenal produktif dalam membuat lagu-lagu hits religi. Pastinya banyak yang masih ingat beberapa lagunya seperti "Andai Ku Tahu", "SurgaMu", dan "Para Pencari-Mu.

Setelah cukup lama vakum, Ungu kembali hadir dengan lagu religinya yang akan menemani sepanjang Ramadan 2019.

Dengan formasi lengkap, Pasha, Enda, Oncy, Maki, dan Rowman menyapa kembali penggemarnya lewat lagu "Hasbunallah".

Bagi Ungu kehadiran lagu "Hasbunallah" tidak hanya sekadar inspirasi lagu, tapi juga telah menjadi pedoman hidup yang mereka pegang. Walupun memiliki momen terpuruk dalam hidup, dengan kembali ke jalan Allah merupakan hal yang mampu membuat mereka kembali berdiri.

2 of 2

Pesan yang Disampaikan Lewat Lagu ini

Demi melengkapi lagu ini, Ungu juga sudah mempersiapkan musik video untuk para penggemarnya. Sebuah musik video arahan Candi Soeleman telah rampung dibuat.

Dalam musik video ini, Ungu Band ingin menyampaikan gambaran mengenai makna "Hasbunallah". Menceritakan tentang manusia yang terkadang terlalu sibuk dengan kehidupannya dan lupa bahwa apa yang ia dapatkan datangnya dari Allah SWT.

Lewat lagu ini, Ungu juga ingin mengingatkan juga bahwa apa pun yang dimiliki manusia akan kembali juga kepada-Nya. Simak musik videonya di channel Trinity Production di Vidio.com.

Lanjutkan Membaca ↓