Sukses

Denada Ungkap Perasaan Putrinya Saat Ditinggal Bekerja

Denada harus bolak balik dari Singapura ke Jakarta untuk memenuhi undangan menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Denada memperdengarkan percakapan dirinya dengan Shakira. Meskipun sedang sakit, Shakira selalu memberi perhatian kepada Denada.

Menurut Denada, sikap putrinya itu wajar. Karena, kata Denada, Shakira merasa kehilangan saat dirinya pergi bekerja.

Apalagi, Denada harus bolak balik dari Singapura ke Jakarta untuk memenuhi undangan menyanyi atau pekerjaan lainnya.

"Ya biasa dia anaknya, kan, pasti nyariin kalau aku kerja. Wajar kalau kangen," kata Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen

Denada harus berat hati meninggalkan Shakira di rumah sakit saat bekerja di Indonesia. Sebab, pengobatan Shakira, kata Denada, membutuhkan biaya yang cukup banyak.

"Jadi aku harus jauh dari dia karena kerja dan menjalani tanggung jawab aku. Jadi ya wajar lah kalau dia kangen aku, nyariin aku. Karena kita kan di sana berdua saja," katanya.

3 dari 3 halaman

Diberi Gadget

Sementara untuk berkomunikasi, Denada sengaja memberikan putrinya gadget agar bisa langsung menanyakan kondisi Shakira di rumah sakit.

"Shakira aku titip gadget di sana, karena aku ingin bisa komunikasi sama dia. Alhamdulillah dia sudah bisa baca. Kalau dia tidak enak badan dia bisa kasih tahu aku. Makanya aku kasih gadget," ucapnya.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.