Denada Ungkap Perasaan Putrinya Saat Ditinggal Bekerja

Oleh Liputan6.com pada 18 Apr 2019, 14:20 WIB
Diperbarui 18 Apr 2019, 15:17 WIB
[Bintang] Denada

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Denada memperdengarkan percakapan dirinya dengan Shakira. Meskipun sedang sakit, Shakira selalu memberi perhatian kepada Denada.

Menurut Denada, sikap putrinya itu wajar. Karena, kata Denada, Shakira merasa kehilangan saat dirinya pergi bekerja.

Apalagi, Denada harus bolak balik dari Singapura ke Jakarta untuk memenuhi undangan menyanyi atau pekerjaan lainnya.

"Ya biasa dia anaknya, kan, pasti nyariin kalau aku kerja. Wajar kalau kangen," kata Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

2 of 3

Kangen

[Fimela] Denada
(Instagram/denadaindonesia)

Denada harus berat hati meninggalkan Shakira di rumah sakit saat bekerja di Indonesia. Sebab, pengobatan Shakira, kata Denada, membutuhkan biaya yang cukup banyak.

"Jadi aku harus jauh dari dia karena kerja dan menjalani tanggung jawab aku. Jadi ya wajar lah kalau dia kangen aku, nyariin aku. Karena kita kan di sana berdua saja," katanya.

3 of 3

Diberi Gadget

[Fimela] Denada
“Yes. Seperti kebanyakan anak lain seusianya. They are her idols. The one and only @blackpinkofficial ❤” tulis Denada yang juga mengungkap kesedihannya ketika ibu-ibu lain bisa pergi bersama buah hati menikmati konser itu. (Instagram/denadaindonesia)

Sementara untuk berkomunikasi, Denada sengaja memberikan putrinya gadget agar bisa langsung menanyakan kondisi Shakira di rumah sakit.

"Shakira aku titip gadget di sana, karena aku ingin bisa komunikasi sama dia. Alhamdulillah dia sudah bisa baca. Kalau dia tidak enak badan dia bisa kasih tahu aku. Makanya aku kasih gadget," ucapnya.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓