Sukses

Avengers: Endgame Bakal Tampilkan Cameo Terakhir Stan Lee

Avengers: End Game kemungkinan besar akan menampilkan cameo terakhir Stan Lee.

Liputan6.com, Los Angeles - Avengers: End Game tak hanya menandai berakhirnya fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe (MCU), tetapi juga berakhirnya tradisi yang sudah ada sejak awal mula jagat sinematik ini.

Yakni, tradisi kemunculan Stan Lee sebagai cameo di dalamnya. 

Avengers: End Game kemungkinan besar akan menampilkan cameo terakhir pria yang meninggal dunia pada November tahun lalu tersebut.

"Film ini adalah satu-satunya (syuting) film terakhir yang dia (Stan Lee) lakukan," ucap sutradara Avengers: Endgame Joe Russo dalam wawancaranya kepada Mashable, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cameo Stan Lee

Stan Lee sebagai komikus yang menciptakan karakter-karakter Marvel seperti Iron Man, Spider-Man, Thor dan X-Men. Kehadiran singkatnya menjadi sebuah tradisi menyenangkan yang ditunggu-tunggu oleh para penonton.

 Dalam Captain Marvel yang tayang akhir bulan lalu, misalnya, ia tampil sebagai seorang penumpang kereta yang sempat bertatap-tatapan dengan superhero wanita tersebut. 

3 dari 3 halaman

Rumor

Sebelumnya, Marvel Studios pernah menyatakan bahwa mereka sudah menyelesaikan pengambilan gambar bersama Stan Lee untuk film-film yang akan datang. Kabarnya, cameo Stan Lee pun telah siap untuk film Spider-Man: Far from Home.

Namun berkaca dari pernyataan sutradara Avengers: End Game ini, sepertinya hal itu tak akan terjadi.  (Natasha Liana/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini