Avengers: Endgame Bakal Tampilkan Cameo Terakhir Stan Lee

Oleh Liputan6.com pada 18 Apr 2019, 09:30 WIB
Avengers: Endgame (Marvel)

Liputan6.com, Los Angeles - Avengers: End Game tak hanya menandai berakhirnya fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe (MCU), tetapi juga berakhirnya tradisi yang sudah ada sejak awal mula jagat sinematik ini.

Yakni, tradisi kemunculan Stan Lee sebagai cameo di dalamnya. 

Avengers: End Game kemungkinan besar akan menampilkan cameo terakhir pria yang meninggal dunia pada November tahun lalu tersebut.

"Film ini adalah satu-satunya (syuting) film terakhir yang dia (Stan Lee) lakukan," ucap sutradara Avengers: Endgame Joe Russo dalam wawancaranya kepada Mashable, beberapa waktu lalu.

 

2 of 3

Cameo Stan Lee

Stan Lee
Stan Lee, pencipta karakter superhero Marvel Comics (VALERIE MACON / AFP/Komarudin)

Stan Lee sebagai komikus yang menciptakan karakter-karakter Marvel seperti Iron Man, Spider-Man, Thor dan X-Men. Kehadiran singkatnya menjadi sebuah tradisi menyenangkan yang ditunggu-tunggu oleh para penonton.

 Dalam Captain Marvel yang tayang akhir bulan lalu, misalnya, ia tampil sebagai seorang penumpang kereta yang sempat bertatap-tatapan dengan superhero wanita tersebut. 

3 of 3

Rumor

Stan Lee
Stan Lee. (VALERIE MACON / AFP)

Sebelumnya, Marvel Studios pernah menyatakan bahwa mereka sudah menyelesaikan pengambilan gambar bersama Stan Lee untuk film-film yang akan datang. Kabarnya, cameo Stan Lee pun telah siap untuk film Spider-Man: Far from Home.

Namun berkaca dari pernyataan sutradara Avengers: End Game ini, sepertinya hal itu tak akan terjadi.  (Natasha Liana/ mgg)

Lanjutkan Membaca ↓