Sukses

Tepati Janji, Ussy Sulistiawaty Tak Lagi Golput di Pemilu 2019

Ussy Sulistiawaty memenuhi janji dengan memamerkan jari kelingkingnya yang bertinta, tanda bahwa ia telah menyumbangkan suara di Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty mengakui bahwa dirinya selama ini tidak pernah terlibat dalam setiap Pemilu. Namun kali ini, di Pemilu 2019, Ussy Sulistiawaty berjanji tidak akan lagi Golput.

Hal itu disampaikannya beberapa waktu lalu sebelum Pemilu 2019 berlangsung, melalui unggahan di instagramnya.

"Ambil yg baiknya buang yg jeleknya🙏 seumur hidup aq belum pernah memilih partai atau pun calon2 pemimpin bangsa. GOLPUT yessss thats me..DULU... ga ada sdikitpun keinginan utk nentuin pilihan yg aq mau.. pesta demokrasi yg slalu istimewa utk rakyat Indonesia buat aq DULU hanya bulannya smua calon2 pemimpin " berkampanye"," tulis Ussy Sulistiawaty.

Namun seiring berjalannya waktu, Ussy Sulistiawaty mulai mengubah pola pikirnya. Demi Indonesia, Ussy Sulistiawaty akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon pemimpin bangsa. Untuk itu, di Pemilu 2019 ini dengan tegas Ussy Sulistiawaty tidak lagi golput seperti dulu. Terlepas dari siapa pun yang akan jadi presidennya kelak, Ussy Sulistiawaty berharap akan membawa kesejahteraan bagi Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Golput

"Aq pun akhirnya memutuskan.. 17 april besok aq ga akan GOLPUT lagi..aq akan memilih..aq memilih karena aq cinta Indonesiaku.. aq memiliki Indonesiaku..aq berhak untuk Indonesiaku..dan aq wajib memberikan hak suaraku,“ tulis Ussy Sulistiawaty beberapa waktu menjelang Pemilu 2019.

 

3 dari 3 halaman

Bukti

Hari ini, saat pesta demokrasi berlangsung, Ussy Sulistiawaty memenuhi janjinya. Di Instagram-nya, ia memamerkan jari kelingkingnya yang bertinta, tanda bahwa ia telah menyumbangkan suaranya untuk Pemilu 2019.

"Akhirnyaaaaa , berani jugaaaa aku lakuin ini #mantangolput,” tutup Ussy Sulistiawaty.

 
 
 
View this post on Instagram

akhirnyaaaaaa , berani jugaaaa aq lakuin ini🇮🇩 #mantangolput

A post shared by ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini