Sukses

Parade Gaya Seleb Tanah Air Saat Nyoblos di Pemilu 2019

Para seleb Tanah Air tampil dengan berbagai gaya saat mencoblos di Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta demokrasi Tanah Air, yakni Pemilu 2019, akhirnya mencapai puncaknya. Para pemilih berbondong-bondong menuju TPS untuk menyalurkan suaranya pada Rabu (17/4/2019).

Para seleb Tanah Air pun tak mau ketinggalan gegap gempita Pemilu 2019. Tak hanya mencoblos capres dan caleg pilihan mereka, para seleb ini juga berpose di depan kamera, memamerkan jari ungu mereka.

Dari sini, bisa terlihat rupa-rupa penampilan para seleb Tanah Air saat mencoblos di Pemilu 2019. Ada yang tampil kasual, ada pula yang tampil tak biasa.

Bahkan ada pula yang sengaja mengenakan baju sebagai dukungan untuk orang terkasih. Seperti apa penampilan mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Santun ala Ayu Ting Ting

Karena baru pulang dari umrah, Ayu Ting Ting tampaknya ingin meneruskan kebiasaan mengenakan pakaian yang santun. Termasuk saat menyoblos.

3 dari 5 halaman

Glamor ala Diva

Jiwa superstar sejumlah seleb, tampaknya tak goyah meski harus datang mencoblos sejak pagi hari. Lihat saja dandanan 'cetar' Syahrini dan Krisdayanti.

Syahrini yang kakinya tengah terluka, mengenakan jaket hitam dan kaus putih. Rambut bob-nya ditata rapi, dan kacamata hitam bertengger di wajahnya.

Sementara Krisdayanti yang mencoblos di kampung halamannya, tampil dengan setelan blazer dan celana panjang putih-putih, ditambah makeup glamor. Cincin berukuran besar disematkan di jari istri Raul Lemaos ini.

4 dari 5 halaman

Baju Putih

Dalam kampanye di Pemilu 2019, baik kubu Jokowi maupun Prabowo sempat menggunakan atribut berwarna putih. Dan hal ini pula yang dikenakan oleh sejumlah artis seperti Rhoma Irama maupun Raline Shah, saat mencoblos.

5 dari 5 halaman

Dukungan untuk Ayah

Al Ghazali mengenakan baju spesial saat mencoblos, yang dihiasi dengan gambar wajah sang ayah, Ahmad Dhani. Tak hanya itu, di baju tersebut tertulis kata "My Hero", yang berarti "pahlawanku".

"Iya pakai baju ini (Ahmad Dhani 'My Hero') karena pas aja soalnya sama suasana ini (Pemilu 2019)," kata Al Ghazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini