Sukses

Berkerudung Saat Nyoblos, Ayu Ting Ting Mantap Berhijrah?

Penampilan baru Ayu Ting Ting saat Pemilu 2019 membuat publik bertanya-tanya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Ayu Ting Ting menyedot perhatian saat mencoblos di TPS dekat rumahnya di Kelurahan Mekarjaya, Depok, Jawa Barat. Ia menyambangi TPS mengenakan busana muslim, lengkap dengan kerudungnya.

Penampilan baru Ayu Ting Ting yang lebih islami tentu membuat publik bertanya-tanya. Apakah ibu satu anak itu sudah mantap menutup aurat dan berhijrah?

Usai mencoblos, Ayu Ting Ting pun memberi penjelasan. Kerudung yang dikenakannya adalah untuk menyesuaikan diri dengan ibadah umrah yang baru saja ia tunaikan.

"Iyaa masih dekat-dekat umrah," ujar Ayu Ting Ting di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Meski begitu, tak menutup kemungkinan Ayu Ting Ting akan berhijrah sepenuhnya. Ia meminta doa agar bisa segera menutup auratnya secara sempurna.

"Bismillah kalau ada hidayah," papar pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Ayu

Sementara itu, usai mencoblos, Ayu Ting Ting meladeni para tetangganya untuk berfoto. Dari momen ini, akhirnya diketahui siapa capres dan cawapres pilihan Ayu Ting Ting.

Saat berpose, Ayu Ting Ting menunjukkan lambang centang dua jari yang dikenal sebagai simbol pendukung pasangan 02, yaitu Prabowo - Sandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini