Sukses

Rossa dan Boy William Saling Ungkap Rahasia

Boy William membuat Rossa kaget dua kali.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William, memiliki saluran YouTube yang selalu mengundang para selebritas untuk ikut dalam mobilnya. Kali ini, ia mengundang Rossa.

Boy William membuat Rossa kaget, kala ia melantunkan lagu "Ayat Ayat Cinta" milik diva Indonesia tersebut.

Rossa tak menyangka Boy William hafal dengan lagu tersebut. Padahal kala itu, Boy masih berusia 18 tahun dan tinggal di Selandia Baru.

Tak sampai di situ saja Boy William, memberi kejutan kepada Rossa. Dalam salah satu pengakuan, Boy mengungkap sebuah rahasia yaitu ia pernah mengaku pada teman-temannya sebagai kekasih Rossa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngakak

"Dulu gue suka ngaku-ngaku ke orang-orang di New Zealand I am celebrity girlfriend. Namanya anak SMA gayanya banyak, gue kasih lihat pacar gue, 'Nih pacar gue Rossa'. Gue dulu pura-pura pacar gue Rossa, oh my God," ungkap Boy William.

Rossa tak bisa menahan tawanya mendengar cerita Boy William. Sampai-sampai wajah Rossa seperti terbakar.

 

3 dari 3 halaman

Rahasia Rossa

Bukan hanya Boy William yang memiliki rahasia, Rossa juga. Ia menceritakan, kala itu sekitar 2011, pelantun "Tegar" ini memiliki kekasih yang menjalin hubungan dengannya selama setahun.

"Dan wajahnya mirip banget sama kamu, demi Tuhan," cerita Rossa.

Ketika pertama kali bertemu, Rossa ingin sekali foto bareng Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.