Sukses

Maju Jadi Caleg di Pemilu 2019, Mulan Jameela Siap Tunaikan Nazar

Mulan Jameela hanya bisa pasrah menerima keputusan apa ia akan terpilih dalam Pemilu 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela ikut bagian dalam Pemilu 2019. Namanya terdaftar sebagai calon legislatif (caleg) DPR dari partai Gerindra di ‎Daerah Pemilihan (Dapil) Garut, Jawa Barat.

Sebagai caleg Mulan Jameela mengaku lega akhirnya tanggal yang dinanti tiba. Ia bisa memilih dan dipilih dalam Pemilu 2019. ‎ Meski begitu Mulan Jamella mengaku deg-degan menunggu hasil apakah dirinya akan lolos atau tidak sebagai caleg.

"Lega sih, cuman enggak lega juga karena masih deg-degan. Saya Lillahitaala aja," kata Mulan Jameela usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 049, di Jalan Suasa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Mulan Jameela hanya bisa pasrah menerima keputusannya apakah dalam Pemilu 2019 ini ia lolos sebagai anggota legislatif atau tidak. Meski begitu, ia tetap berdoa yang agar diberikan hasil ‎yang terbaik.

"Saya mah apa yang terbaik dari Allah itu yang terbaik buat saya. Intinya kita enggak boleh putus doa. Sekarang berjuangnya sama doa ke Allah," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Nazar

Bila ditakdirkan menang dan berhasil menjadi anggota legislatif, Mulan Jameela sudah punya nazar yang akan dilakukan. Namun sayangnya, ia enggan menjelaskan apa nazarnya itu.

"Insya Allah ada nazar. Doakan saja," ujar Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini