Nyoblos Pilpres 2019 di Kampung Halaman, Krisdayanti Diantar Suami Pakai Moge

Oleh Liputan6.com pada 17 Apr 2019, 16:13 WIB
Diperbarui 18 Apr 2019, 16:16 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos di Pemilu 2019 (Instagram/ krisdayantilemos)

Liputan6.com, Jakarta Pada Pemilu 2019, Krisdayanti ternyata memilih untuk menyalurkan suaranya di tanah kelahirannya, Kota Batu, Jawa Timur. KD, demikian biasa dipanggil, memilih di TPS 2 Kelurahan Sisir yang berlokasi SD 04 Jalan Imam Bonjol Kota Batu.

KD mengenakan baju putih menuju TPS didampingi suaminya, Raul Lemos. Keduanya tiba berboncengan menggunakan sepeda motor besar.

"Saya lama tidak pakai sepeda motor. Ini kan CC besar, harus kenceng, agak kaku juga," kata Raul Lemos di TPS 2 Kelurahan Sisir, Kota Batu, Rabu

KD yang juga Caleg DPR RI ini tiba sekitar pukul 09.00 WIB, dan seperti pemilih lainnya, ia juga harus mengantre. Sembari menunggu, ia pun berbincang dengan masyarakat yang juga sedang mengantre untuk mencoblos di Pemilu 2019.

2 of 2

Hanya Pilih Presiden

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/ @krisdayantilemos)
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/ @krisdayantilemos)

KD ternyata hanya bisa menggunakan hak pilihnya untuk Pilpres, karena domisili KTP-nya adalah Jakarta. Tidak butuh waktu lama untuk mencoblos, lantaran hanya satu lembar suara saja.

"Kemarin agak susah, tapi akhirnya bisa memilih di Batu. Sempat berpikir antara memilih di Jakarta atau di Malang," katanya.

Sumber: Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by