Pemilu 2019, Pengalaman Pertama Maia Estianty Nyoblos Bareng Anak

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Apr 2019, 16:01 WIB
[Bintang] Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty mengunggah pengalamannya memilih saat Pemilu 2019. Pada pencoblosan kali ini, ia ditemani oleh anak bungsunya, Dul Jaelani.

Sementara anak pertama Maia Estianty, Al Ghazali, melewati Pemilu 2019 di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"TPS boleh beda2 antara aku, suami, kakak dan anak2 (maklum KTP nya beda2 tempat) tapi kita tetap bersama di rumah yang sama... Mungkin pilihan dan TPS berbeda, kami tetap damai, tidak ada konflik, musuh2an, leave group atau saling bilang "kampret atau kecebong", karena kita sangat menghargai hak pilih setiap individu....,“ tulis Maia Estianty, di instagramnya pada Rabu (17/4/2019).

Maia Estianty berharap Pemilu 2019 ini bisa memberikan hasil yang baik bagi Indonesia. Terlepas dari siapa pun yang akan menjabat sebagai presiden.

 

2 of 3

Dukung

[Fimela] Maia Estianty
Maia Estianty. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

"Bismillah, mudah2an Allah memilihkan kami Presiden dan wakil rakyat yang amanah dan siap berjuang bersama rakyat Indonesia.... Amin.. Siapapun presidennya, kami dukung!!! Pak Jokowidan Pak Prabowo, you are both THE BEST !!!!“ lanjut Maia Estianty.

 

3 of 3

Lucu

Maia Estianty
Maia Estianty (dok. Instagram @maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/Bs9yjuDFpdo/Putu Elmira)

Maia Estianty juga menceritakan pengalaman lucunya Dul Jaelani yang baru pertama kali ikut Pemilu 2019.

"Lucunya, ini pengalaman pertama anak2 ikut pemilu... Si Dul bener2 clingak clinguk, nggak tau gimana cara nyoblos.... trus nanya ke emaknya, "gimana nih cara coblosnya?" apalagi dengan banyaknya nama caleg yang nggakdikenal oleh Dul...hahahha,” tutup Maia Estianty.

Lanjutkan Membaca ↓