Sukses

Usai Nyoblos di Pemilu 2019, Mulan Jameela Deg-degan

Mulan Jameela memberi isyarat mengenai capres dan cawapres yang dipilihnya pada Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela tak mau menyia-nyiakan hak suaranya dalam Pemilu 2019, yang serentak dilakukan hari ini, Rabu (17/4/2019) di seluruh Indonesia. Istri musikus Ahmad Dhani itu melakukan pencoblosan di TPU 049 yang tak jauh dari kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meski tak menjelaskan secara lisan siapa yang ia pilih dalam Pemilu 2019, usai mencoblos Mulan Jameela mengacungkan dua Jarinya.

Ia pun yakin kalau orang tahu siapa yang ia dukung dengan isyarat dua Jari tersebut di Pemilu 2019 ini.

"Ya semuanya sudah tahu lah," kata Mulan Jameela, usai mencoblos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deg-degan

Namun Mulan Jameela mengaku deg-degan usai mencoblos. Sebab dirinya belum lega sebelum mengetahui siapa pemenangnya di Pemilu 2019 ini.

"Yah belum lega lah, masih deg-degan menantikan hasilnya nanti," ucap Mulan Jameela.

 

3 dari 3 halaman

Harapan Besar

Mulan Jameela memiliki harapan besar untuk pemimpin Indonesia di periode 2019-2024. Ia menginginkan pemimpin Indonesia yang sangat mengerti akan rakyatnya.

"Pastinya menginginkan pemimpin yang merakyat, aman, sejahtera, kemajuan dalam bidang ekonomi, dan juga tidak mencekik rakyatnya sendiri," papar Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini