Sukses

Jadi Trending Topic, Nicholas Saputra Bakal Hapus Foto Wajahnya dalam 24 Jam

Pemilu 2019 ini membawa perubahan, bukan saja pada negara tapi juga Nicholas Saputra.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilu 2019 ini membawa perubahan, bukan saja pada negara tapi juga Nicholas Saputra. Tak seperti biasanya, ia memasang foto wajahnya di akun Instagram, Rabu (17/4/2019).

Unggahan Nicholas Saputra ini membuat banyak orang terpana. Bahkan, pemain film Ada Apa dengan Cinta ini menjadi trending topic di Twitter.

Nicholas Saputra, mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Ia memperlihatkan jari kelingkingnya yang telah bertinta ungu.

"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019 Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!" tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Dihapus

Nicholas Saputra tak ingin wajahnya berlama-lama berada di media sosial miliknya. Ia memberi pesan tambahan dalam keterangan fotonya.

"PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Ditahan Para Artis

Bukan hanya masyarakat umum saja yang melihat unggahan tersebut. Para selebritas juga ikut memberikan komentarnya di kolom yang telah tersedia.

"Jangan dihapus dong kak plsssssss #alayers," tulis @melly_goeslaw.

"Curaaaaaannngggg kenapa 24 jam doang si tooooong...!!!!!" tambah @therealdisastr.

"@nicholassaputra ngopo kok dihapus," timpal @showimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.