Sukses

Pilih Liburan pada Pemilu 2019, Luna Maya Nyoblos di Amerika?

Hingga kini, Luna Maya masih berada di Amerika Serikat untuk liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Mayakini tengah berada di Amerika, saat Indonesia tengah melakukan pesta demokrasi Pemilu 2019. ‎Diketahui Luna sedang di negeri Paman Sam dan menghadiri festival musik dan seni, Coachella.

Salah seorang pria yang di rumah Luna Maya, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, menjelaskan wanita 35 tahun ini belum pulang dari Amerika.

"Mbak Luna belum pulang, masih di luar negeri," kata seorang pria yang enggan menyebutkan namanya.

Lantas, apakah Luna Maya memilih golput alias tidak memilih pada Pemilu 2019? ‎

 

 

<p><em><strong>* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 <a href="https://www.liputan6.com/pages/quick-count-pilpres-2019">di sini</a></strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diblok Hitam

Semula Luna Maya terdaftar sebagai pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 119. Saat disambangi, nama Luna diblok hitam, dan bertuliskan 54.

 

3 dari 3 halaman

Milih di Amerika?

Ternyata keterangan 54 merupakan penjelasan Luna Maya melakukan pemilihan di luar negeri. Dan Amerika, menjadi pilihan Luna, tempatnya berlibur.

Diketahui melalui Instagram, Luna Maya mengunggah foto-foto dirinya sedang berada di Los Angeles, Amerika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini