Harapan Andre Taulany Usai Pemilu 2019

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Apr 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 17 Apr 2019, 14:30 WIB
[Bintang] Andre Taulany

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia telah tiba. Pesta demokrasi lewat Pemilu 2019 telah berlangsung hari ini, Rabu (17/4/2019).

Sebelum Pemilu 2019, situasi politik di Indonesia memang cukup panas. Para kubu yang berseberangan saling menjatuhkan satu sama lain. Hal itu dirasakan pula oleh Andre Taulany.

Untuk itu, ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan Jokowi dan Prabowo dalam sebuah kesempatan. Andre Taulany ingin menunjukkan bagaimana seharusnya masyarakat Indonesia kembali rukun usai Pemilu 2019.

"Adem banget liat nya .. kocak ., terharu .. mereka orang2 hebat .. semoga setelah pilpres besok .. semua baik2 lagi," tulis Andre Taulany melalui Instagramnya sehari sebelum pemilu 2019.

 

2 dari 2 halaman

Kemenangan Indonesia

[Bintang] Andre Taulany
Andre Taulany. (Instagram/andreastaulany)

Menurut Andre Taulany, siapa pun yang akan menjabat jadi presiden Indonesia, adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia, "siapapun yang menang .. yang menang ada lah “RAKYAT INDONESIA” yang penting jagalah terus PerSatuan Dan Kesatuan Indonesia .. dan Sholawat akan terus berkumandang .. Memberikan Kedamaian .. Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad ❤," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓