Begini Penilaian Raffi Ahmad tentang Prabowo - Jokowi

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Apr 2019, 13:32 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Pada Pemilu 2019 ini, Raffi Ahmad untuk pertama kalinya memilih, termasuk menentukan pilihan antara Prabowo dan Joko Widodo atau Jokowi sebagai presiden di periode mendatang.

Seperti para pemilih lainnya, Raffi Ahmad memiliki harapan yang tinggi kepada calon yang akan terpilih memimpin Indonesia lima tahun ke depan. 

Saat ditemui di TPS dekat kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019), Raffi Ahmad pun memberikan penilaiannya mengenai Jokowi dan Prabowo

"Pak Jokowi dan Prabowo dua-duanya pasti memiliki plus minusnya, tapi saya yakin keduanya menginginkan Indonesia yang lebih baik," kata Raffi. 

Di luar dukungan untuk Jokowi maupun Prabowo, Raffi Ahmad berharap agar bangsa Indonesia tak terpecah meski berbeda pilihan. Ia berharap Pemilu 2019 berjalan damai.

2 of 2

Harapan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Nisya Ahmad saat Pemilu 2019 (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Nisya Ahmad saat Pemilu 2019 (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)

"Siapa pun yang terpilih yang penting Indonesia damai. Kita harus legowo dan men-support siapa pun presiden yang terpilih karena kan gue yakin semua calon adalah yang terbaik," paparnya.

Ia juga meminta kepada warga Indonesia untuk ikhlas dan menerima hasil pemilu nantinya. 

"Kita harus legowo dan mensukseskan siapa pun presidennya karena presiden juga gak bakal sukses kalau enggak didukung sama rakyatnya," Raffi Ahmad mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓