Sukses

Sedang Nyoblos, Ayu Ting Ting Mendadak Teriak di Bilik Suara

Tingkah Ayu Ting Ting di bilik suara ini langsung mengundang tawa warga.

Liputan6.com, Jakarta Ada peristiwa kocak saat Ayu Ting Ting berada di bilik suara dalam Pemilu 2019. Sekadar informasi, Ayu Ting Ting nyoblos bersama keluarganya di dekat kediamannya di Kelurahan Mekarjaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). Ia datang ke TPS dengan mengenakan kerudung.

Setelah menunggu cukup lama, Ayu Ting Ting dan keluarga akhirnya nyoblos sekitar pukul 09.30 WIB. Ayu pun tampak sangat antusias saat menerima surat suaranya.

Saat beberapa menit berada di bilik suara, Ayu Ting Ting tampak kebingungan. Ia pun berteriak dan disambut gelak tawa para warga.

"Aah pusing," teriak Ayu Ting Ting dari balik bilik suara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diganggu Sang Ayah

Momen lucu tak berhenti sampai situ saja. Bilik suara Ayu Ting Ting kebetulan bersebelahan dengan ayahnya, Abdul Rozak. Di tengah peroses memilih, keduanya tampak berdiskusi.

"Dia mah gangguin saya mulu berisik banget di dalam goda-godain mulu kesel. Bukan enggak ngerti, dia ngeledekin, berisik," ujar Ayu Ting Ting usai mencoblos.

Ayu Ting Ting berharap agar siapa pun yang terpilih nanti, pemimpin itu dapat menjadi pemimpin yang baik demi membangun Indonesia yang lebih maju dalam berbagai aspek.

"InsyaAllah apa pun yang kita pilih itu sudah jalan yang terbaik siapa pun nanti presidennya itu memang sudah takdirnya dan mudah-mudahan itu yang terbaik," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.