Sedang Nyoblos, Ayu Ting Ting Mendadak Teriak di Bilik Suara

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Apr 2019, 12:35 WIB
Diperbarui 18 Apr 2019, 23:14 WIB
Ayu Ting Ting (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Liputan6.com, Jakarta Ada peristiwa kocak saat Ayu Ting Ting berada di bilik suara dalam Pemilu 2019. Sekadar informasi, Ayu Ting Ting nyoblos bersama keluarganya di dekat kediamannya di Kelurahan Mekarjaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). Ia datang ke TPS dengan mengenakan kerudung.

Setelah menunggu cukup lama, Ayu Ting Ting dan keluarga akhirnya nyoblos sekitar pukul 09.30 WIB. Ayu pun tampak sangat antusias saat menerima surat suaranya.

Saat beberapa menit berada di bilik suara, Ayu Ting Ting tampak kebingungan. Ia pun berteriak dan disambut gelak tawa para warga.

"Aah pusing," teriak Ayu Ting Ting dari balik bilik suara.

2 dari 2 halaman

Diganggu Sang Ayah

Ayu Ting Ting (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Ayu Ting Ting (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Momen lucu tak berhenti sampai situ saja. Bilik suara Ayu Ting Ting kebetulan bersebelahan dengan ayahnya, Abdul Rozak. Di tengah peroses memilih, keduanya tampak berdiskusi.

"Dia mah gangguin saya mulu berisik banget di dalam goda-godain mulu kesel. Bukan enggak ngerti, dia ngeledekin, berisik," ujar Ayu Ting Ting usai mencoblos.

Ayu Ting Ting berharap agar siapa pun yang terpilih nanti, pemimpin itu dapat menjadi pemimpin yang baik demi membangun Indonesia yang lebih maju dalam berbagai aspek.

"InsyaAllah apa pun yang kita pilih itu sudah jalan yang terbaik siapa pun nanti presidennya itu memang sudah takdirnya dan mudah-mudahan itu yang terbaik," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar