Jatuh Sakit Saat Pemilu 2019, Raffi Ahmad Tetap Nyoblos ke TPS

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Apr 2019, 11:35 WIB
Diperbarui 17 Apr 2019, 18:16 WIB
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Nisya Ahmad saat Pemilu 2019 (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad ikut meramaikan Pemilu 2019. Ia dan keluarga mencoblos di TPS dekat kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Tahun lalu, Raffi Ahmad mengaku golput. Namun, di Pemilu 2019 ini, ia dan keluarga tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menggunakan hak pilihnya walau kesehatannya sedang menurun.

"Sejujurnya lima tahun lalu gue tidur. Sekarang gue memutuskan enggak boleh golput, gue merasakan lima tahun lalu gue ketiduran karena sakit. Sama, gue tiap pemilu sakit, ini juga sakit gue," ujar Raffi Ahmad usai mencoblos di Pemilu 2019.

"Gue udah enggak kerja kemarin seharian panas dingin. Tapi gue enggak mau mengulang itu. Tapi gue lebih mau mengusung suara gue karena satu suara juga berpengaruh," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Harapan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad di bilik suara (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)
Raffi Ahmad di bilik suara (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)

Dalam Pemilu 2019, Raffi Ahmad sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang berada di kubu paslon 01, yakni Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin. Meski begitu, siapa pun yang terpilih nanti, ia berharap pemimpin itu bisa amanah.

"Ini Pak Jokowi dan Prabowo dua-duanya pasti memiliki plus minusnya, tapi saya yakin keduanya menginginkan Indonesia yang lebih baik," kata dia memaparkan.

Lanjutkan Membaca ↓