Sukses

Jatuh Sakit Saat Pemilu 2019, Raffi Ahmad Tetap Nyoblos ke TPS

Raffi Ahmad mengaku kerap sakit saat pemilu tiba, termasuk pada Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad ikut meramaikan Pemilu 2019. Ia dan keluarga mencoblos di TPS dekat kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Tahun lalu, Raffi Ahmad mengaku golput. Namun, di Pemilu 2019 ini, ia dan keluarga tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menggunakan hak pilihnya walau kesehatannya sedang menurun.

"Sejujurnya lima tahun lalu gue tidur. Sekarang gue memutuskan enggak boleh golput, gue merasakan lima tahun lalu gue ketiduran karena sakit. Sama, gue tiap pemilu sakit, ini juga sakit gue," ujar Raffi Ahmad usai mencoblos di Pemilu 2019.

"Gue udah enggak kerja kemarin seharian panas dingin. Tapi gue enggak mau mengulang itu. Tapi gue lebih mau mengusung suara gue karena satu suara juga berpengaruh," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Raffi Ahmad

Dalam Pemilu 2019, Raffi Ahmad sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang berada di kubu paslon 01, yakni Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin. Meski begitu, siapa pun yang terpilih nanti, ia berharap pemimpin itu bisa amanah.

"Ini Pak Jokowi dan Prabowo dua-duanya pasti memiliki plus minusnya, tapi saya yakin keduanya menginginkan Indonesia yang lebih baik," kata dia memaparkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.