Sukses

Nyoblos, Ayu Ting Ting Pilih Prabowo - Sandi

Kala meladeni keinginan tetangga untuk foto bersama, presiden pilihan Ayu Ting Ting terbongkar.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia. Ia mencoblos di dekat kediamannya di TPS 09, Kelurahan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019) pukul 09.00 WIB.

Ayu Ting Ting datang ke TPS bersama sang ayah, Abdul Rozak, ibunya, Umi Kalsum, dan adiknya, Syifa. Ia mencoblos mengenakan busana muslim merah muda dan berhijab.

Usai mencoblos, Ayu Ting Ting meladeni para tetangganya untuk berfoto. Dari momen ini, akhirnya diketahui siapa capres dan cawapres pilihan Ayu Ting Ting.

Saat berpose, Ayu Ting Ting menunjukkan lambang centang dua jari yang dikenal sebagai simbol pendukung pasangan nomor urut 02, yaitu Prabowo - Sandi.

 

 

<p><em><strong>* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 <a href="https://www.liputan6.com/pages/quick-count-pilpres-2019">di sini</a></strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Nomor 02

"Dua dong," kata Ayu Ting Ting setelah berfoto dengan tetangga di sekitar rumahnya. Ia berharap, siapa pun yang terpilih, semoga pemimpin itu bisa menjaga amanah rakyat dengan baik.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Golput

Ayu Ting Ting juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan menghindari golput. Karena satu suara sangat penting untuk nasib bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

"Jangan sampai golput karena satu suara itu sangat berarti. Siapa pun yang terpilih nanti enggak boleh ribut. Kita harus damai," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini