Sukses

Ayu Ting Ting Deg-degan Saat Mencoblos, Kenapa?

Ayu Ting Ting tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019. Ayu dan keluarga mencoblos di TPS dekat kediamannya, di Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Ayu Ting Ting dan keluarga datang ke TPS sekitar pukul 09.00 WIB dan baru dapat giliran mencoblos pukul 09.30 WIB. Ayu Ting Ting menghabiskan waktu cukup lama di bilik suara pada pemilu 2019 ini.

Alasannya, Ayu Ting Ting grogi saat menentukan pilihan. Ia tak pernah merasa seantusias ini saat mengikuti Pemilu 2019.

"Sumpah baru kali ini saya ikut pemilu sampai deg-degan, sampai keringetan, lama banget di dalam. Baru kali ini (deg degan) Saking antusias," imbuh Ayu Ting Ting usai mencoblos.

 

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemimpin yang Baik

Ayu Ting Ting berharap agar siapa pun yang terpilih nanti, pemimpin itu dapat menjadi pemimpin yang baik demi membangun Indonesia lebih maju dalam berbagai aspek.

"InsyaAllah apapun yang kita pilih itu sudah jalan yang terbaik. Siapa pun nanti presidennya itu memang sudah takdirnya dan mudah-mudahan itu yang terbaik," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Golput

Ayu Ting Ting juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan menghindari golput. Karena satu suara sangat penting untuk nasib bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

"Jangan sampai golput karena satu suara itu sangat berarti. Siapa pun yang terpilih nanti enggak boleh ribut. Kita harus damai," Ayu Ting Ting mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini