Sukses

Nyoblos di Pemilu 2019, Bimbim Slank Bingung

Bimbim Slank tak mau menyia-nyiakan hak suaranya di Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Bimbim Slank tak mau menyia-nyiakan hak suaranya di Pemilu 2019. Bersama istri, anak dan juga bunda Ipet, Bimbim Slank menyambangi TPS 31 yang tak jauh dari kediamannya di kawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Pencoblosan di Pemilu 2019 membuat Bimbim Slank bingung. Bukan soal menentukan siapa presiden dan wakil presiden jagoannya, namun ia bingung memilih anggota legislatif yang akan duduk di MPR/DPR RI nanti.

‎"Iya sih, kalau presiden udah aman, yang bingung DPRD sama DPD, ada yang kenal tapi sudah tua, tapi akhirnya kalau DPR sama DPRD pilih yang partainya ngedukung presiden kita," kata Bimbim Slank.

Sebelumnya Bimbim Slank sempat ‎mencari tahu melalui Internet, siapa saja orang yang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat yang masuk di wilayahnya pada Pemilu 2019 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Kendala

Namun ia masih menemui kendala mencari tahu seperti apa latar belakang orang-orang yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"Iya sudah nyari, googling tapi rada susah. Susah nyari track record-nya," ujar Bimbim.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bermasalah di Politik

Yang pasti, Bimbim memlilih orang-orang yang tidak pernah bermasalah dalam dunia politik.

"Ada satu dulu yang gue pilih punya kasus sekarang enggak gue coblos lagi," kata Bimbim Slank

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini