Sukses

Bimbim Slank Nyoblos Pemilu 2019 Bareng Keluarga

Lewat Pemilu 2019, Bimbim Slank ingin mendapatkan pemimpin yang bisa memajukan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pesta demokrasi Pemilu 2019 hari ini digelar. Masyarakat Indonesia serentak menggunakan hak pilihnya untuk menentukan anggota dewan hingga mendukung jagoannya menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Bimbim, pentolan grub band Slank, begitu antusias untuk meramaikan Pemilu 2019 ini. Ia tak mau ketinggalan memberikan hak suaranya, untuk menentukan siapa pemimpin Indonesia berikutnya.

Tak sendiri, Bimbim Slank bersama keluarga besarnya seperti sang istri, putrinya, dan Bunda Iffet, beramai-ramai menyambangi TPS 31 yang tak jauh dari kediamannya di kawasan Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Lewat Pemilu 2019, Bimbim Slank ingin mendapatkan pemimpin yang bisa memajukan bangsa ini. Sebab sudah puluhan tahun infrastruktur di Indonesia mangkrak.

"Indonesia sudah lama enggak dibangun, 20 tahun ini reformasi menyia-nyiakan hak demokrasi untuk membangun bangsa kita ini," kata Bimbim Slank.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Bimbim

‎Bimbim Slank berharap, jagoannya bisa menang dalam Pemilu 2019 ini. Ia ingin ada perubahan yang baik untuk Indonesia ke depannya agar semakin maju dan bisa bersaing dengan negara-negara besar.

"‎Ini kesempatan kita sebenarnya untuk membangun Indonesia lebih maju,"‎ kata Bimbim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini