Sukses

Via Vallen Ucap Terima Kasih kepada Presiden Jokowi

Via Vallen merasa ada sejumlah hasil kerja Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang patut diapresiasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari sebelum Pemilu 2019, Via Vallen ternyata punya satu ucapan khusus untuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ia mengucap terima kasih atas kerja presiden ketujuh Indonesia tersebut.

Dalam unggahannya pada Selasa (16/4/2019) kemarin, ia menyertakan foto Jokowi yang tengah memberi hormat. Ia juga tak lupa memasang tag akun Instagram @jokowi dalam foto tersebut.

"Setiap pemimpin negara pasti akan selalu ada sisi positif dan negatifnya. Kita sebagai masyarakat boleh tidak setuju dengan beberapa kebijakan pemerintah saat ini, bahkan kita boleh mengkritik Tapi kita juga harus FAIR mengapresiasi keberhasilan yang telah ditorehkan pemerintah kita, yaitu bapak JOKO WIDODO," tulis Via Vallen.

Sejumlah hal yang dinilai Via Vallen sebagai keberhasilan Presiden Jokowi antara lain divestasi Freeport, ganti rugi untuk korban lumpur Lapindo, dan pembangunan infrastruktur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan untuk Presiden Terpilih

Menyambut Pemilu 2019, Via Vallen punya harapan tersendiri untuk pemimpin Indonesia di periode mendatang. "Siapapun yang akan menjadi pemimpin negeri ini 5 tahun kedepan, semoga bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin."

3 dari 3 halaman

Doa untuk Jokowi

Sementara bila Jokowi yang kembali terpilih, Via Vallen mendoakan agar program kerjanya kembali berlanjut. "Tapi jika bapak yang mendapatkan kesempatan untuk memimpin negeri inii lagi, semoga dalam melanjutkan semua rencana kerja yang sudah bapak kerjakan 5 tahun kemarin untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Indonesia di beri kemudahan oleh Allah Swt Amiinn Allahumma amiinn," tutur Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini