Sukses

Nyoblos Bareng di Pemilu 2019, Keluarga Ashanty Lakukan Ini di Bilik Suara

Ashanty, bersama sang suami, Anang Hermansyah, dan kedua anaknya, kompak mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Kedua anak tiri Ashanty, Aurel dan Azriel sudah bisa mengikuti Pemilu 2019 tahun ini lantaran usia keduanya sudah sesuai dengan aturan Pemilu.

Ashanty, bersama sang suami, Anang Hermansyah, dan kedua anaknya itu kompak mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk bisa mengikuti Pemilu 2019.

Sejak pagi, Ashanty dan keluarga sudah berada di TPS untuk mengantre giliran. Keberadaan mereka direkam di Instagram Stories milik Ashanty, Rabu (17/4/2019).

"Kita lagi ngapain kak?" Tanya Ashanty. "Nyoblos," jawab Aurel. "Lagi ngantri," tuturnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose dengan Bilik Suara

Dalam peraturannya, para pencoblos tak boleh membawa handphone ke bilik suara. Hal itu memang dipatuhi oleh keluarga Ashanty.

Namun, momen saat berada di bilik suara tak ditinggalkan oleh Ashanty. Bersama suami dan anak-anaknya, mereka berpose sebelum melakukan pencoblosan di bilik suara masing-masing, dengan dipotret oleh fotografer. 

3 dari 3 halaman

Jangan Golput

Melalui akun Instagram-nya, Azriel Hermansyah memberi pesan untuk masyarakat.

"Jangan golput ya guyss," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini