Sukses

Nyoblos Bareng Keluarga, Ayu Ting Ting Berjilbab

Ayu Ting Ting bersama keluarganya tiba di TPS 09, dekat rumahnya di Kelurahan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 09.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta demokrasi akhirnya tiba. Rakyat Indonesia pun bersama-ramai menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019 ini, tak terkecuali penyanyi terkenal Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bersama keluarganya tiba di TPS 09, dekat rumahnya di Kelurahan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 09.00 WIB. Ia datang mengikuti pemilu bersama ayah, ibu, serta adiknya.

Dalam perjalanan dari kediamannya menuju TPS Ayu Ting Ting dan keluarga juga menyapa tetangga sekitar dengan ramah.

Ada yang menarik dari penampilannya kali ini. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu nyoblos mengenakan busana muslim berwarna pink, lengkap dengan jilbabnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deg-degan

Saat tiba di Tempat Pemungutan Suara, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dia sangat grogi.

"Aduh deg-degan. Ha ha ha. Bismillah," kata pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut kepada wartawan, di Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

 

3 dari 3 halaman

Bercanda

Sembari menunggu giliran mencoblos, Ayu Ting Ting sempat berbincang-bintang dengan orang di sekitarnya. Sesekali ia juga mencairkan suasana dengan melempar candaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.