Sukses

Arie Untung Bicara soal Serangan Fajar di Pemilu 2019

Arie Untung mengingatkan soal bahaya serangan fajar dalam Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung punya satu pesan khusus menyambut Pemilu 2019. Dalam pesta demokrasi yang bertujuan memilih wakil rakyat yang duduk di DPR RI, DPRD hingga presiden ini, ia mewanti-wanti soal bahaya serangan fajar.

Arie Untung mengatakan bahwa pihak yang memberikan serangan fajar, alias sogokan untuk memilih calon atau partai tertentu pada hari-H pemilu, memiliki maksud terselubung dalam Pemilu 2019.

"Kalau yg 'ngebet' mau menang dng cara ngga halal Pasti cm mau ambil keuntungan ketika menjabat," tutur Arie Untung, dalam unggahannya di Instagram, Rabu (17/4/2019).

Ia juga meminta agar para pemilih di Pemilu 2019 untuk ikut membuka mata atas hal negatif ini.

"Bgmn mungkin pengen yg dipilih ngga korupsi? Kalau Cara milih kita juga pake “korupsi” Samak aja dong kite? Yg jujur aja yuk temen2 .Lebih baik kalah dng terhormat Dari pada menang dng kecurangan," kata Arie Untung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Indonesia

Terakhir, dalam unggahannya Arie Untung mengucap selamat bagi warga Indonesia untuk menentukan pilihannya. Bagi dia, saat ini yang utama bukanlah dukungan yang berbeda untuk kedua pasangan calon presiden.

"Mulai malam ini ga ada lagi yg namanya 01 atau 02. Yg ada Indonesia," tutur Arie Untung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.