Sukses

Nikahi Bule, Randy Pangalila Belum Mau Punya Momongan

Randy Pangalila bakal menggelar resepsi kedua di Kanada.

Jakarta Setelah resmi menikah pada Januari 2019 lalu, artis Randy Pangalila mengaku belum mau memiliki momongan. Pasalnya, Randy mengatakan masih banyak urusan yang belum selesai walau istrinya yang berkewarganegaraan Kanada sudah mendapat izin tinggal setahun di Indonesia.

"Kemarin itu gue sempet mikir (punya momongan) nanti dulu, karena satu kebetulan urusan untuk Kitas (Kartu Izin Tinggal Terbatas) atau segala macam itu nggak gampang. Kedua, pada saat ada panggilan dari KBRI Indonesia terpilih gue harus berangkat karena itu ada jangka waktunya. Kayak cuman satu minggu gimana saat itu terjadi dia lagi isi, otomatis itu sangat bahaya makanya nanti dulu deh untuk punya anak," kata Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Selain itu, lanjut Randy Pangalila, pada Juli mendatang, dirinya akan menggelar resepsi pernikahan di Kanada. Oleh karenanya, ia menunda untuk punya momongan dalam waktu dekat.

"Juli mendatang kita akan menggelar resepsi pernikahan yang kedua di Kanada. Karena saat pernikahan kemarin hanya keluarga inti saja. Keluarga besarnya nggak bisa datang karena terlalu jauh dan harganya juga," ungkap Randy Pangalila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

KITAS

Ditambah lagi, lanjut Randy, sang istri Chelsey Frank masih akan terus memperpanjang Kitas setiap tahunnya. Sebab, baru Desember 2018 memutuskan akan menetap ke Indonesia. Sebulan kemudian, menikah dengannya.

“Dia baru pindah ke sini Desember 2018 karena pernikahan kita di bulan Januari 2019. Jadi, untuk tinggal di Indonesia pengalamannya masih sedikit. Untuk jadi warga Indonesia, kita lihat aja. Kalau berbeda warga negara juga nggak apa-apa,” tandas Randy.

 

3 dari 3 halaman

Bali

Sebelumnya, Randy mengungkapkan bahwa sang istri hanya mengetahui Bali. Hingga akhirnya bertemu dengannya dan tahu bahwa Bali adalah bagian dari Indonesia.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini