Sukses

Lisa Blackpink Jadi Idola K-Pop dengan Follower Terbanyak

Lisa Blackpink menggeser kedudukan Chanyeol EXO.

Liputan6.com, Seoul - Di antara para idola K-Pop, Lisa Blackpink kini bisa dibilang sebagai ratunya Instagram. Dilansir dari Soompi, Selasa (16/4/2019), anggota Blackpink yang berasal dari Thailand ini secara resmi menjadi seleb Korea dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak. 

Lisa Blackpink melengserkan posisi Chanyeol EXO yang sebelumnya memegang posisi ini. 

Tepat pada 16 April pukul 3 pagi waktu Korea, Lisa memperoleh 17,5 juta pengikut di Instagram. Sementara saat ini, Chanyeol menempati urutan kedua dengan 17,4 juta pengikut.

Hebatnya, Lisa membuat akun Instagram pribadinya ini pada Juni 2018. Artinya, dibutuhkan kurang dari setahun bagi Lisa Blackpink untuk mencapai prestasi mengesankan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belasan Juta Pengikut

Lisa sendiri membuat akun Instagram @lalalalisa_m dalam waktu bersamaan dengan rekan-rekannya yang lain di Blackpink. Dalam waktu kurang dari tujuh bulan, akunnya telah diikuti oleh 13 juta warganet. 

 

3 dari 3 halaman

Rekan-Rekan Lisa di Blackpink

Sementara itu, rekan-rekan Lisa di Blackpink juga terbilang populer di media sosial. Saat berita ini ditulis, Jennie diikuti oleh 15,2 juta pengguna Instagram; Jisoo oleh 12,8 juta orang; dan Rose memiliki 13,3 juta pengikut.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini