Bahagianya Shakira Aurum dapat Bingkisan dari Blackpink

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Apr 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 17 Apr 2019, 22:15 WIB
[Bintang] Denada dan Shakira Aurum

Liputan6.com, Jakarta Anak Denada, Shakira Aurum rupanya adalah salah satu penggemar Blackpink. Menariknya, ia mendapat berbagai merchandise dari girl band kesayangannya itu. 

Merchandise itu membuat anak Denada sangat bahagia. Denada juga bersyukur karena banyak sekali orang, termasuk Blackpink yang perhatian dan sangat menyayangi Shakira.

"Macam-macam. Dan buat dia itu membahagiakan sekali karena dia merasa dapat perhatian apalagi itu barang dari artis favorit dia (Blackpink)sekali. Dia happy sekali," kata Denada di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

 

2 of 3

Sangat Ingin

Denada
Putri Denada, Shakira Aurum, menunjukkan hadiah dari BLACKPINK. (dok.Instagram @denadaindonesia/https://www.instagram.com/p/BvWlwRuHuGZ/Henry

Denada menceritakan bahwa Shakira sebenarnya sangat ingin menyaksikan konser Blackpink di Singapura. Namun, karena kesehatannya belum memungkinkan, keinginan itu pun belum bisa diwujudkan. 

"Shakira ngefans sama Blackpink terus waktu show Blackpink aku lihat di Instagram. Blackpink ke Singapura tapi Shakira belum diperbolehkan di tempat keramaian," ungkapnya.

Denada lantas mengunggah momen Shakira saat melihat penampilan Blackpink dari Instagram. Tak disangka unggahan itu dilihat oleh manajemen Blackpink. 

 

3 of 3

Merchandise

[Fimela] Anak Denada
Anak Denada

Dan itulah awal mula dari cerita anak Denada yang diberi merchandise oleh girl band asal Korea Selatan tersebut.  

"Jadi betul-betul selama setahun ini dia cuma di rumah dan di rumah sakit. Aku kayak ngerasa aku tahu banget Shakira pengin ke situ dan aku lihat betapa senangnya ibu dan anak nonton konser Blackpink," paparnya.

"Makanya aku post di Instagram aku, cuma kayak ya sudah enggak apa-apa nanti kalau sudah sembuh liat Blackpink. Dan postingan aku dilihat Blackpink," Denada menandaskan. 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by