Sukses

Pertama Kali Ikut Pemilu, Al Ghazali Tak Mau Golput

Al Ghazali berharap pemilu nanti membawa perubahan bagi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini menjadi kali pertama Al Ghazali terlibat dalam pemilihan umum. Al Ghazali tidak ingin menyia-nyiakan pesta demokrasi tersebut.

Pasalnya, ia menaruh harapan besar di pemilu tahun ini. Berkaca dari sang ayah yang tidak mendapatkan keadilan, Al Ghazali berharap pemilu nanti membawa perubahan, khususnya soal keadilan hukum.

Hal itu disampaikan Al Ghazali saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

"Ini adalah pertama kalinya saya nyoblos. Rakyatnya lebih makmur. Pokoknya semua rakyat adil sih. Karena kan yang ayah rasain saat ini didzolimi, penegakan hukum tahun ini memang nggak adil. Jadi aku pingin ke depannya lebih adil lagi bagi rakyat Indonesia," kata Al Ghazali. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Golput

Al Ghazali menyadari betul bahwa hak suaranya akan berpengaruh terhadap masa depan Indonesia. Untuk itu, ia mengimbau kepada generasi milenial untuk menggunakan hak suaranya.

"Untuk millenial yang masih bingung, ragu memilih untuk ke depannya, keluarkan suara Anda jangan sampe golput karena berisiko untuk negara ini," lanjut Al Ghazali.

3 dari 3 halaman

Nyoblos Itu Seru

"Kalau golput suara bisa dibeli. Kalian sendiri nanti yang menyesal. Kalau bingung coblos aja satu atau dua yang penting nyoblos dulu. Karena nyoblos itu seru. Nyoblos itu asyik," lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini