Sukses

Pose Hawkeye saat Promo Avengers: Endgame di Korea Bikin Ngakak

Hawkeye yang diperankan Jeremy Renner muncul lagi dalam Avengers: Endgame.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tampil di Captain America: Civil War pada 2016 lalu, karakter Clint Barton alias Hawkeye yang diperankan Jeremy Renner tak lagi terlihat. Namun pada trailer Avengers: Endgame, Hawkeye dipastikan muncul kembali.

Belum lama ini, Jeremy Renner menyambangi Korea Selatan bersama bintang-bintang Avengers: Endgame lainnya, yakni Robert Downey Jr dan Brie Larson. Tak ketinggalan duet sutradara Joe Russo dan sang produser sekaligus bos Marvel Studios, Kevin Feige.

Dalam acara bertema Fan Event Avengers: Endgame yang bertempat di Jangchunje Gymnasium, Seoul ini, para pemain mengungkapkan kekagumannya. "Ini gila sekali," kata Robert Downey Jr dalam video yang diunggah melalui channel YouTube media Korea News Inside.

Pada satu momen, para pemain, sutradara dan produser diminta untuk berpose. Namun, hanya Jeremy Renner yang bergaya total layaknya Hawkeye sedang memanah. Lucunya, tanpa mengubah pose ala Hawkeye, Renner tiba-tiba menyilangkan jempol dan telunjuknya hingga membentuk lambang "heart sign".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undang Kegelian

Momen tersebut tertangkap kamera dan mengundang kegelian warganet. Melihat di Twitter, tampak beberapa warganet mengunggah foto yang ditangkap oleh Kakaopage itu.

"Korea: We love Iro... Hawkeye," kelakar @wakawaka_titi.

"HAWKEYE IS SO EXTRA OMFG HAHAHAHAHAHAGAGA. he knows what to do on a red carpet in korea. i think he's a fan of a group lol," tulis @angelunaa_.

"LMAO — Hawkeye being soooooo extra! Avengers Endgame directors & casts photo in South Korea. ctto," ujar @ellechelrech.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini