Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Supir dan Majikan Episode Ke-3 Selasa 16 April 2019

Di episode ke-3 miniseri Supir dan Majikan bikin geregetan ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Supir dan Majikan terus berlanjut. Roy Pieter disambut sama Audy dan langsung kasih salam dengan melepaskan topinya. Lalu dia menyilangkan kaki sambil cium tangan Audy kayak pangeran-pangeran. Audy kaget, Habibie juga agak risih.

Sementara Roy Pieter dan Audy sudah duduk di depan meja rias di kamar Audy, episode Supir dan Majikan juga bercertita Audy menunjukkan meja riasnya ke Roy Pieter dengan senyum bangga.

Roy Pieter nggak ngomong apa-apa, dia memperhatikan semua alat makeup Audy. Terakhir botol parfum kecil, minyak wangi model jadul tapi mewah. Dia semprotkan parfum itu ke tangannya, lalu dia mengernyit dan langsung kayak mau muntah.

Audy nampak sudah jadi cewek yang berbeda, jadi anggun banget. Roy lagi ajarin Audy jalan kayak catwalk, awalnya Audy masih kaku. Audy lalu coba jalan sesuai dengan arahan Roy. Jalan, trus muter kayak catwalk.

Selanjutnya di Supir dan Majikan kali ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anggukan Santun Habibie

Lisa dan Eva tampak makan bareng. Tapi Lisa malah hanya bengong dan aduk-aduk makanannya tanpa dimakan. Eva perhatikan Lisa. Lo makan yang bener dongg... kok malah lo aduk-aduk gitu sih!

Habibie sambil bawa dua kotak tentengan kue sudah sampai di Panti Jompo. Beberapa kakek nenek yang lagi duduk-duduk senyum, membalas anggukan santun Habibie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.