Sukses

Gereja Katedral Notre Dame di Paris Kebakaran, Sharena Delon Sedih

Sharena Delon menyayangkan kebakaran yang terjadi di Gereja Katedral Notre Dame, Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran telah terjadi di Gereja Katedral Notre Dame, Paris, Senin (15/4/2019), waktu setempat. Tak sedikit masyarakat yang bersedih atas peristiwa tersebut, termasuk Sharena Delon.

Istri Ryan Delon ini, mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram, Selasa (16/4/2019). Ia juga mengunggah foto dirinya saat berada di depan Gereja Katedral Notre Dame, Paris.

"It breaks my heart to hear the news about Notre Dame Cathedral in Paris This is one of the largest religious building in the world. Designnya gothic," tulis Sharena Delon memberi keterangan.

Peristiwa kebakaran di Katedral Notre Dame, membuat Sharena Delon menyesal lantaran dirinya belum sempat masuk ke dalam gereja tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Balik Lagi

Sharena Delon, berharap suatu hari nanti dirinya bisa kembali ke Paris dan menikmati indahnya Gereja Katedral Notre Dame.

"Semoga bisa di restore and suatu saat nanti bisa balik lagi masuk," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini