Sukses

Iwan Fals Beberkan Sosok Pemimpin Pilihannya

Bersama kicauannya, Iwan Fals tak memajang fotonya bersama tokoh nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa tenang menjelang Pilpres 2019, tentunya segala aktivitas kampanye sudah ditutup. Namun, berbeda dengan penyanyi papan atas Iwan Fals.

Pada Senin (15/4/2019) kemarin, Iwan Fals membuka akun Twitter sambil menyampaikan pesan yang menyiratkan pada Pilpres 2019. "H-0...ini Pemimpinku...," tulisnya dengan emotikon "kecup".

Namun bersama twit tersebut, Iwan Fals tak memajang fotonya bersama tokoh nasional, melainkan saat ia sedang bersama sang istri, Rosanna.

Selain itu, Iwan Fals juga meminta agar tak ada lagi yang mendesaknya untuk membeberkan siapa pilihannya pada Pilpres 2019 besok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penting

"Beginiii memilih Pemimpin Negara itu Penting, jadi biar Saya, Kotak Suara & Tuhan yg tau, Selamat Senin Tenang," kata Iwan Fals.

Iwan Fals diketahui baru saja merilis album terbarunya pada Senin kemarin. Album ke-39 tersebut diberi judul Rosana yang diambil dari nama sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.