Sukses

Selain Kanker, Ternyata Cinta Penelope juga Mengidap Penyakit Ini

Sebelum divonis mengidap kanker, Cinta Penelope sempat merasakan sakit yang sangat luar biasa pada tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dan juga bintang sinetron, Cinta Penelope divonis menderita penyakit kanker. Meski enggan menjelaskan jenis kanker yang bersarang ditubuhnya, namun ia menjelaskan sudah masuk stadium 3.

Sebelum divonis mengidap kanker, Cinta Penelope sempat merasakan sakit yang sangat luar biasa pada tubuhnya. Bahkan, pelantun "Cinta Saja" sempat tidak bisa berjalan dan harus menggunakan kursi roda.

"Sakitnya sangat luar biasa, kayak lumpuh. Aku sempat enggak bisa jalan dan pake kursi roda atau tongkat untuk bisa jalan," ujar Cinta Penelope, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Ternyata tak hanya penyakit kanker yang diderita oleh Cinta Penelope.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ginjal

Wanita yang kini memutuskan untuk berhijab itu juga bermasalah dengan ginjalnya. "Aku juga punya ginjal. Ginja aku juga bermasalah," kata Cinta Penelope.

 

3 dari 3 halaman

Kebiasaan Masa Lalu

Cinta Penelope, menjelaskan semua penyakit yang kini bersarang di tubuhnya karena kebiasaan buruk masa lalu. Sebelum hijrah, ia mengakui suka merokok.

"Masa lalu aku yang alkoholic, perokok, jadi ginjal aku rusak. Kanker juga," ‎tutur Cinta Penelope.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.