Sukses

Cara Irfan Hakim dan Omesh Agar Masyarakat Tidak Golput

Irfan Hakim dan Ananda Omesh mengajak masyarakat untuk tidak golput.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta demokrasi di Indonesia akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pasa 17 April 2019. Sebagai warga negara yang baik, Irfan Hakim dan Ananda Omesh sangat menganjurkan pada rakyat Indonesia, baik generasi tua ataupun millenial agar menggunakan hak pilihnya. 

Untuk itu, sebagai bentuk dukungan, keduanya yang memiliki usaha outlet oleh-oleh Bandung Kunafe di Bandung, Jawa Barat memberikan promo bagi siapa saja yang sudah menggunakan hak pilih mereka untuk menentukan pemimpin negeri ini.

Promo berupa bayar 1 dapet 2 Ini berlaku untuk pembelian varian cake Kunafe rasa bebas dengan varian choco cheese gratis dan hanya berlaku saat hari pencoblosan berlangsung. Tentu saja, syaratnya dengan memperlihatkan jari mereka yang sudah dilumuri tinta, tanda sudah mencoblos.

Lewat aksinya ini, Irfan dan Omesh mengkampanyekan agar seluruh rakyat Indonesia tidak golput. Sebagai publik figur, duo ini ingin memberikan pengaruh positif demi kebaikan bangsa Indoensia ke depannya nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo

"Gampang atuh cara dapatkan promonya. Sok nyoblos ke TPS masing-masing dan tunjukkan jari bertinta tanda telah menyoblos. Langsung deh bawa kue Bandung Kunafe sebanyak-banyaknya di outlet kami, sesuai promo yang ada ya," ucap Irfan Hakim tersenyum, saat dijumpai baru-baru ini. 

"Enakkan, beli 1 cake dapat 2 cake. Hayooo buruan deh nyoblos dan dapatkan promo kita. Sayangkan suara kalau gak diguakan untuk memilih. Ini kita lakukan, untuk merayakan pesta demokrasi pemilih Presiden dan Wakil serta caleg," pungkas Omesh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.