Sukses

Kebiasaan Ini yang Membuat Cinta Penelope Mengidap Kanker

Cinta Penelope enggan memberitahukan secara detail jenis kanker yang bersarang di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lama menghilang, Cinta Penelope datang dengan kabar kurang mengenakkan. Wanita yang kini memutuskan untuk berhijab itu didiagnosis mengidap kanker stadium 3, setelah memeriksakan kondisi kesehatannya ke rumah sakit.

Namun sayangnya, Cinta Penelope enggan memberitahukan secara detail jenis kanker yang bersarang di tubuhnya. Yang pasti, Cinta Penelope berusaha tegar menerima kenyataan diberi penyakit mematikan ini.

"Sudah enam bulan ini‎ (vonis kanker) tapi aku enggak sedih, aku biasa aja," kata Cinta Penelope, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Cinta Penelope menjelaskan, kanker tersebut bersarang ditubuhnya lantaran kebiasaan buruknya di masa lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merokok

Sebelum berhijab, Cinta Penelope dekat dengan dunia malam. Ia mengaku suka begadang sambil menghabiskan berbatang-batang rokok.

"Minum (alkohol), begadang, dan merokok juga," terang Cinta Penelope.

 

3 dari 3 halaman

Kanker Hilang

Kini Cinta Penelope, hanya bisa pasrah menerima kenyataan dirinya mengidap kanker. Ia berharap penyakit mematikan tersebut bisa hilang dari tubuhnya

"Saya hanya bisa berdoa agar bisa panjang umur dan kankernya bisa hilang," pungkas Cinta Penelope.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini