Pulang Umrah, Ayu Ting Ting Sempat Dilanda Kekecewaan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 16 Apr 2019, 13:30 WIB
[Fimela] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Sepulang dari umrah, Ayu Ting Ting dan adiknya, Assyifa Nurani ternyata sempat kecewa. Pasalnya, jadwal penerbangan ke Tanah Air saat ia singgah di Istanbul, Turki, sempat mengalami penundaan.

Tak kuasa menahan kekecewaan, Ayu Ting Ting pun meluapkannya di Instagram Stories. Dalam kalimat yang ditulis dengan bahasa Inggris itu, Ayu mengaku bahwa dirinya tak tahu alasan pesawatnya menunda penerbangan ke Indonesia.

Ayu Ting Ting seharusnya dijadwalkan berangkat pada 13 April, namun karena maskapai penerbangan dari Arab Saudi yang ia naiki menunda keberangkatan, jadilah ia berangkat pada 14 April 2019. Ia dan penumpang lain pun belum mendapat penjelasan sampai waktu keberangkatan.

"Then suddenly we were informed that we need to get of the plane with no clear information regarding what happened," tulis Ayu Ting Ting, dalam tulisan yang ia unggah tersebut.

2 of 2

Meminta Pertanggungjawaban

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Selain itu, Ayu Ting Ting juga meminta pertanggungjawaban dari pihak maskapai atas kerugian waktu tersebut. Ia pun menyayangkan sikap maskapai yang masih belum buka suara mengenai hal ini.

Namun, Ayu Ting Ting akhirnya bisa pulang ke Tanah Air dengan selamat. Setiba di Jakarta, Ayu langsung mengunggah video bersama putrinya, Bilqis Khamairah Razak, yang ikut menjemputnya.

"Ketemu sama siapa ini yang jemput bunda. Si kiting belum mandi jemput bunda," kata Ayu Ting Ting dalam video tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait