Sukses

Naik Pesawat Kecil, Limbad Dibuat Teriak Berkali-Kali

Limbad yang tak pernah bersuara, baru-baru ini mengeluarkan teriakan secara berulang-ulang.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Limbad yang dikenal sebagai pesulap, kerap tampil dengan atraksi yang berbahaya dan menegangkan. Ia pun memiliki ciri khas yang cukup unik, yakni tidak mau berbicara di depan publik.

Selama menunjukkan beberapa aksinya, Limbad memang hampir tak pernah mengeluarkan suaranya di atas panggung. Ia juga memiliki citra misterius dengan busana serba hitam di setiap kesempatan.

Limbad yang tak pernah bersuara, baru-baru ini mengeluarkan teriakan secara berulang-ulang. Momen tersebut berhasil diabadikan oleh pilot Vincent Raditya.

Melalui akun YouTube Vincent, ia mengajak Limbad untuk merasakan sensasi naik pesawat kecil. Dalam video tersebut, Limbad awalnya sangsi untuk naik pesawat kecil itu. Pasalnya, Limbad selalu menumpangi pesawat komersial yang berukuran besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terangkat dari Kursi

Namun pada akhirnya, Limbad menaiki pesawat tersebut dan duduk di bangku co-pilot. Saat lepas landas, Limbad terlihat masih rileks dan santai. Akhirnya saat pesawat tersebut diterbangkan, Vincent Raditya sengaja mengusili Limbad. Ia menukikkan pesawat secara tiba-tiba.

Alhasil, Limbad berteriak panik karena badannya tiba-tiba terangkat dari kursi dan berteriak. Vincent tampak melakukan hal tersebut berulang-ulang hingga Limbad tak hanya berteriak sekali.

Bukan yang pertama kali. Limbad juga perbah keceplosan mengucap sebuah kata. Dalam video yang diunggahnya, Limbad memperlihatkan pemandangan di sekitar Masjid Qiblatain di Madinah. Saat itu Limbad tiba-tiba bersin beberapa kali dan mengucap "Alhamdulillah."

Lihat videonya di sini.

(Farika Maula/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini