Tampil Bareng Nicki Minaj Alami Gangguan Teknis, Ariana Grande Trending Topic di Twitter

Oleh Liputan6.com pada 16 Apr 2019, 10:40 WIB
Diperbarui 16 Apr 2019, 11:16 WIB
Ariana Grande

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan para musikus di acara festival musik tahunan Coachella, sangat dinanti penonton yang hadir di sana. Salah satunya, Ariana Grande, yang berduet dengan Nicki Minaj.

Penampilan Ariana Grande menjadi perbincangan warganet. Sampai-sampai ada tagar Aricelle dan Ariana menjadi trending topic di Twitter.

Lantaran saat Ariana Grande tampil bersama Nicki Minaj, ada gangguan teknis. Ear piece yang dipakai Minaj tak berfungsi dengan baik.

Alhasil, rapper ini sempat kebingungan di atas panggung karena tak bisa mendengar apapun. Ariana Grande dengan sigap membantunya.

 

2 of 3

Tuai Pujian

[Bintang] Ariana Grande
Ariana Grande (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Ariana Grande menyahut untuk membantu nicki Minaj mengingat lirik lagu tersebut. Para penggemar memuji dengan perbuatannya tersebut.

Mereka menganggap pelantun "Into You" telah melakukan hal yang luar biasa. Pasalnya, setelah menambal bagian Minaj, Ariana Grande tetap menyanyikan bagiannya dengan sangat baik.

Warganet juga memuji suara Grande yang stabil sepanjang penampilannya. 

3 of 3

Bergetar

[Bintang] Ariana Grande
(AFP/Bintang.com)

Namun, suara Ariana Grande sempat bergetar kala melantunkan lagu andalannya "Thank U, Next". Kala itu ia menyebut nama Malcolm.

Para penggemar percaya saat itu Ariana hampir menangis karena teringat sang mantan kekasih, Mac Miller.

Mac Miller adalah mantan kekasih Grande yang meninggal pada September 2018 silam. Grande dan Miller telah menjalin hubungan selama dua tahun hingga akhirnya mereka memutuskan berpisah pada bulan Mei 2018. (Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓