Sukses

Lucinta Luna Teriak-Teriak, Ada Apa?

Lucinta Luna mengaku sedang ngidam ingin makan asinan.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna selalu saja membuat sensasi. Setelah ramai berkat gaya sakit perutnya gara-gara haid sambil minum jamu pereda nyeri, kali ini Lucinta mengaku lagi ngidam. Hal itu yang diketahui dari story Instagramnya.

Lucinta Luna ternyata lagi kangen banget sama asinan setelah berhari-hari di Rusia. "Akhir-akhir ini, udah 3 hari ini aku udah ngidam asinan. Baik itu asinan Bogor yang pedes banget karena selama di Rusia aku tuh nggak makan makanan pedes. Lidahku ini lidah lidah warteg tahu nggak?" tutur Lucinta.

Ya, nggak cuma asinan Bogor, Lucinta juga sebutkan pengin asinan buah. Duh, nggak cukup satu nih ngidamnya? "Terus yang kedua, aku pengin asinan buah yang pedes banget mampus meletot," tambah Lucinta.

Request Lucinta soal asinan yang pedes ini nggak main-main. Ia sampai mengibaratkan pedesnya harus bikin ia sampai seperti naga.

"Kalau misalnya aku 'hah' keluar api naga gitu. Duh, BM nih pengen asinan. Asinan Bogor, Asinan Betawi lah," pinta Lucinta Luna pada para followers.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikabulkan

Siapa sangka, permintaan asinan Lucinta ini ada yang mengabulkan. Ya, nggak tanggung-tanggung semangkuk asinan buah segera meluncur untuk Lucinta. Sudah request super pedas begitu, Lucinta harus tanggung resikonya.

 

3 dari 3 halaman

Menikmati

Ya, ia terlihat begitu menikmati sensasi pedas asinan buah. Namun tiba-tiba Lucinta teriak kesetanan saking pedasnya.

"Lidah gue bener-bener kembali ke semula lagi deh pokoknya. Hem, hah, ah, aaaaaaarrgh!" teriak Lucinta memekakkan telinga.

Nggak disangka ya, penyanyi lagu Jom Jom Manjalita sebegitu doyannya sama makanan pedas. Yang lebih bikin heran lagi, ada aja ternyata yang penuhi maunya Lucinta.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini