Sukses

Bukan Obat, Ini yang Bikin Maruli Tampubolon Awet Muda

Maruli Tampubolon, meski sudah berkepala tiga namun wajahnya terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta - Maruli Tampubolon, pada 26 Maret 2019 lalu memasuki usia 32 tahun. Meski sudah berkepala tiga, namun wajahnya terlihat awet muda.

Ia tak mengonsumsi obat-obatan agar terlihat lebih muda. Hal itu diungkapkan Maruli Tampubolon, di akun Intagram, Minggu (14/4/2019).

Dikelilingi tiga cewek, menjadi rahasia Maruli Tampubolon tampak segar dan muda. Ketiga cewek itu, tak lain adalah istri, dan kedua anaknya yang masih kecil.

Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan ketiga cewek tersebut. Tampak kedua anaknya begitu lucu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidadari

Maruli Tampubolon bahagia dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai dan dicintainya itu. Ia menyebutnya bidadari.

"Smakin hari smakin muda karena aku selalu dikelilingi bidadari bidadari surgawi.. Happiest Sunday Beautiful People #BlessedSunday #Jakarta #MaruliTampubolon," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Sayang Anak

Maruli Tampubolon, menjadi salah satu bapak yang begitu menyayangi putri-putrinya. Ia rela menemani anaknya saat di tempat tidur.

Dalam unggahan video, terlihat pemain film Merah Putih Memanggil ini berbincang dengan kedua anaknya yang tengah minum susu lewat botol.

"Akhirnya bersua dengan Malaikat Malaikat cantikku yang gemesh nya super duper yummy.. #BlessedSunday #Family #Love #MyEverything #Daughters #Jakarta ( Baru ngeh ternyata ditengah video Jemma nge cheers sama botolnya Marielle.. hahaha," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini