Sukses

5 Top Penyanyi Dangdut Tampan Terpopuler, Jirayut Jadi Nomor Satu

Jirayut merupakan pedangdut yang dikelilingi banyak penggemar karena kepiawaiannya bernyanyi dan rupanya yang tampan. Kira-kira keempat lainnya siapa saja ya?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal Jirayut, penyanyi dangdut asal Thailand yang mengikuti ajang D’Academy Asia 4 ini berhasil mencuri banyak perhatian para pencinta musik dangdut.

Kepiawan Jirayut dalam bernyanyi dan parasnya yang tampan, tak heran membuatnya masuk ke dalam daftar pedangdut tampan paling popular versi Keepo. 

Menjadi penyanyi dangdut yang memiliki suara merdu ditambah dengan rupanya yang tampan, membuat mereka banyak dikelilingi penggemar yang sebagian besar adalah wanita. Maka dari itu Keepo merangkum lima penyanyi dangdut tampan paling populer.

Selain Jirayut kira kira siapa lagi yang masuk ke dalam daftar pedangdut tampan paling populer? Simak selengkapnya di channel Keepodotme di Vidio.com berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.